Pair of Vintage Old School Fru
Home
Untuk menerapkan cara menerima pulsa gratis XL tanpa daftar hakekatnya tak 100% free. Istilahnya kamu membeli dengan sistem prabayar, atau hutang pulsa melunasinya belakangan.

Kartu Perdana XL Ini Cocok Untuk Seluruh Tipe Modem

XL Axiata meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Dengan kartu perdana ini, konsumen bisa memakainya di hampir semua variasi modem yang mendorong jaringan XL.

Selain itu, kartu ini juga memungkinkan isi pulsa otomatis jadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk memanfaatkannya.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menerapkannya dalam perjalanan ke bermacam-macam negara dengan paket yang efisien. Simak pula berjenis-jenis info terkini seputar pulsa darurat, kunjungi webnya disini.

Merespons antusias konsumen mengaplikasikan modem mifi untuk mengakses dunia online kencang, Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini bisa pelanggan temukan cuma Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu menerima kuota 10GB.

Kartu Perdana XL Go Izi ini cuma dijual sebagai kartu perdana saja serta berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang adalah satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu Perdana ini telah ada sejak 1 Februari 2019.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menuturkan, XL terus mencari metode agar dapat menghadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mengakses dunia online kencang di mana saja serta kapan pun, termasuk dikala di luar negeri.

"Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan beberapa masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses dunia online pesat memakai modem atau mifi. Kami tawarkan paket yang sungguh-sungguh menarik yang bisa diterapkan di modem mifi jenis apa pun," tutur Allan.

Allan menuturkan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi peluang-peluang yang tersedia untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia atas penggunaan internet kencang yang terus meningkat kencang setiap tahun.

Menurutnya, dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga kapabel, serta kesanggupan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan jalan masuk data serta dunia online pesat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi.

Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya, merupakan kuota datanya berlaku selamanya atau tidak ada batas waktu, konsumen cuma menetapkan kartunya konsisten aktif.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE